Mengapa Cowok Semakin Dikejar Semakin Menjauh Cek Fakta

 https://diarydanpena.blogspot.com/2021/06/mengapa-cowok-semakin-dikejar-semakin.html

Saat melakukan pendekatan, belum ada aturan pasti, termasuk laki - laki ataupun wanita punya hak dalam memilih memakai caranya sendiri - sendiri. Ada sebagian orang memiliki pemahaman jika laki - laki yang terlebih dulu, namun ada juga yang berpikiran berbeda.

Untuk hal ini, wanita yang mengejar laki - laki sudah di anggap biasa, namun jika terus terusan di lakukan tanpa ada respon yang pasti, maka hal ini dianggap tidak wajar lagi. Itu tandanya anda tidak memiliki alasan agar terus mengejarnya. Ini beberapa alasan menaga pria tidak perlu untuk di kejar.

Mungkin dia tak tertarik

Apabila anda sampai mengejar pria, bisa di prediksi pria tersebut tidak menyukai anda, biasanya laki - laki tidak suka di rayu serta akan langsung datang untuk mengatakan perasaannya.
Termasuk, tanpa mengucapkan,  “ aku cinta padamu “ langsung di depanmu, akan jelah tahu jika dia suka sama anda.

Dia tidak akan memperlakukanmu dengan baik

Ini yang harus di perhatikan ketika anda mengejar seorang lelaki, bila anda tidak membiarkannya mengejarmu, dia bisa melihatmu terlalu mudah mendapatkannya.

Pria tersebut bisa menyimpulkan jika anda lah yang lebih butuh dia dari pada dia yang membutuhkan anda. Kemungkinan ini faktor alasan mengapa dia tak perlu berusahan maupun memerlakukanmu seperti cara yang pantas anda dapatkan.

Dia akan mengontrol dirimu

Waktu seseorang merasa sangat di butuhkan sekali bagi orang lain, ada besar kemungkinan menjadikan seseorang itu jadi merasa di butuhkan sekali. Hal ini menjadikan dia mempunyai kontrol kepada anda bila anda melakukan sepenuhnya untuk mengejar dia.

Pada hubungan yang baik yaitu saling menghormati serta menguntungkan, ini dapat di lihat saat kedua pasangan bersama berinvetasi dalam suatu hubungan serta saling peduli pada pasangannya.

Harga dirimu dipertaruhkan

Jika anda telah bertekad dalam mengejar seorang lelaki yang tak menganggapmu, ini dapat jadi bumerang yang membuat harga diri anda terpukul. Anda akan bisa menyalahkan diri sendiri tiap hari serta keadaan, yang sebenarnya hal tersebut tidak kesalahan anda.

Pemikiran yang muncul seperti anda tak layak pada siapapun, yang akan menghantui. Yang berimbas anda telah menumbuhkan rasa percaya diri dan tidak mau untuk memulai lagi suatu hubungan.

Kamu akan kehilangan diri sendiri

Alasan mengapa pria tak perlu di kejar yang bisa fatal yaitu anda dapat kehilangan diri sendiri. Ketika anda terlalu fokus menjadikannya tertarik serta jatuh hati padamu, menjadikan dia jadi prioritasmu, hasilnya yang membuat dirimu lupa untuk merawat diri sendiri. Jangan sampai tidak mempedulikan diri sendiri untuk seorang pria yang jelas tidak pernah melakukan respon pada apa yang telah anda perbuat. Coba terlebih dahulu mementingkan diri sendiri ketimbang dia.

Kamu bisa mendapatkannya, namun tak dapat memilikinya

Jika anda memaksakan hal ini, sehingga akan memungkinkan anda bisa mendapatkannya. Hal pertama dia akan semakin membuat batasan pada dirimu, hal yang kedua kemungkinan dia menerima serta mencintaimu namun tidak seratus persen.

Anda kemungkinan bisa mendapatkan lelakimu setelah lelah untuk mendapatkannya, namun yang anda dapatkan tak dapat sesuai dengan harapanmu sepenuhnya. Kemungkinan anda bisa mendapatkan raganya namu tak sepenuhnya dengan hatinya. Ini beberapa faktor yang dapat menyakinkamu supaya tidak terlalu mengejar pria, kalau sesekali tidak masalah namun jika tidak memberikan respon balik lebih baik jangan di lakukan, intinya dia tidak tertarik pada anda.